Terbukti Lebih Ampuh, Alami dan Aman Tanpa Efek Samping

Tips pengobatan wasir secara alami tanpa operasi

Tips pengobatan wasir secara alami tanpa operasi


Tips pengobatan wasir secara alami tanpa operasi
Tips pengobatan wasir secara alami tanpa operasi - Wasir bisa menyerang siapa saja. Dalam bahasa medis, wasir disebut juga dengan Haemorrhoids. Umumnya, penyakit ini menyerang mereka yang berusia sekitar 50 tahun. Dilansir dari Boldsky, para ahli menjelaskan, bahwa wasir terjadi karena adanya pembengkakan pembuluh darah pada anus dan dubur. Biasanya, kondisi ini disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya keturunan.

Namun, ada juga faktor pencetus lainnya yang bisa memicu terjadinya wasir. Mulai dari masalah konstipasi, sering mengangkat beban berat, serta kurang serat saat menjalankan program diet. SINDONEWS.com

Tips pengobatan wasir secara alami tanpa operasi

Ada beberapa cara pengobatan yang dapat  Anda lakukan untuk meredakan nyeri pada penyakit wasir. Berikut beberapa Tips pengobatan wasir secara alami tanpa operasi di lansir dari OKEZONE.COM

Air hangat
Duduk dalam air hangat tiga kali dalam sehari selama 15 sampai 20 menit, tentu bisa membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh wasir. Cara ini dilakukan untuk megeringkan dan meminimalkan iritasi di area anus.

Lidah Buaya
Terapi lidah buaya juga menjadi langkah yang baik untuk mengurangi iritasi pembengkakan pada wasir. Oleskan sedikit gel lidah baya pada daerah tersebut dan pijat perlahan untuk meredamkan sakit dan rasa panas.

Perasan lemon
Nutrisi yang terkandung dalam lemon menyalurkan bantuan dari pembengkakan akibat wasir. Anda tak perlu menenggak perasan lemon ini. Cukup ambil bola kapas dan basahi dengan perasan lemon segar, aplikasikan ke daerah yang bengkak. Mungkin ada sensasi kesemutan atau terbakar, tetapi cara ini bisa meredamkan rasa sakit yang menyiksa.

Minyak zaitun
Minyak zaitun mengandung antioksidan, serta mampu mengobati peradangan. Anda bisa mengonsumsi minyak satu sendok teh minyak zaitun. Jalan lainnya, Anda dapat menambahkannya ke dalam daun buah plum yang dijus dan mengaplikasikan di area yang bengkak pada anus.

Itulah beberapa Tips pengobatan wasir secara alami tanpa operasi yang bisa Anda coba di rumah. Jika penyakit wasir yang Anda derita tak kunjung sembuh, sebaiknya segera pergi ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Rekomendasi

Obat Wasir Alami, Menyembuhkan Wasir Secara Alami

Selain dengan tips pengobatan wasir di atas, Anda bisa mencoba Jelly Gamat QnC obat wasir alami. Apa itu Jelly Gamat QnC? Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal gamat terbaik berbahan dasar teripang / gamat emas. Jelly Gamat QnC aman di konsumsi semua USIA (tidak ada efek samping).Jelly Gamat QnC obat wasir alami di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama salah satu perusahaan nasional produsen berbagai macam produk kesehatan, dengan proses produksinya yang masih tradisional menggunakan alat-alat yang sangat higienis dan diawasi oleh para ahli sehingga produk jelly gamat yang di hasilkan sangat terjamin keamanannya.

Jelly Gamat QnC juga memiliki 2 keunggulan dibandingkan dengan produk Gamat / obat pada umumnya, 2 keunggulan tersebut antara lain :
  1. Bisa di minum, untuk penyembuhan berbagai penyakit dalam yang mengharuskan untuk di minum. (Aturan konsumsi : 2 sendok makan 3x sehari)
  2. Bisa di oles, untuk penyembuhan berbagai penyakit luar tubuh atau penyakit kulit dan juga berbagai luka pada kulit, seperti borok, luka sayat, luka bakar, dll. (pengobatan wasir dari luar 3x sehari)

Kandungan Jelly Gamat QnC obat wasir :
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Lektin
  • Senyawa Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium, Zeng dll
Kandungan senyawa gamapeptide dalam jelly gamat qnc memiliki khasiat yang luar biasa diantaranya : mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka/peradangan, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

KOMPAS.COM Tidak hanya itu, Di indonesia Dr.Ir.Delianis Pringgenis, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, juga pernah melakukan penelitian mengenai manfaat teripang (Kompas 6/9/12). Menurutnya, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta menghilangkan rasa sakit.

Jelly Gamat QnC sudah terdaftar di :DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Harga Rp.155.000,- / botol
(untuk pemesanan 5-20 botol ada potongan harga dan lebih hemat ongkos kirim)

 Pemesanan 1-2 botol BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!!


 Kami Memberikan GARANSI Uang Kembali Jika Produk Obat Herbal Yang Anda Pesan Tidak Sampai (syarat & ketentuan berlaku).

Anda berminat mencoba Jelly Gamat QnC Obat wasir alami? Jika berminat klik gambar pemesanan di bawah ini:

http://www.distributorobatherbaloriginal.com/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat/

Tips pengobatan wasir secara alami tanpa operasi

Labels: Jelly Gamat QnC, Kesehatan, Tips

Thanks for reading Tips pengobatan wasir secara alami tanpa operasi. Please share...!

0 Comment for "Tips pengobatan wasir secara alami tanpa operasi"

Back To Top