Terbukti Lebih Ampuh, Alami dan Aman Tanpa Efek Samping

Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Sembuh Total Secara Alami

Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Sembuh Total Secara Alami


Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Sembuh Total Secara Alami.- Penyakit asam urat yang Anda derita tak kunjung sembuh meski sudah diobati? Perlu Anda ketahui berobat saja tidak cukup, penyakit asam urat dapat dicegah dan dikontrol dengan menjalankan pola hidup sehat. Seperti tidak mengonsumsi alkohol, makanan manis, dan mengurangi makanan kaya purin seperti daging merah dan daging unggas.

Asam urat yang bentuknya seperti kristal akan menancap pada sendi-sendi yang dilaluinya. Kristal ini bersifat keras, sehingga akan mengikis jaringan lunak atau lapisan tulang rawan sendi dan mengakibatkan gejala radang sendi yang menyakitkan akibat asam urat. Nyeri sendi yang sering diserang adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku.

Selain rasa nyeri pada sendi akibat asam urat, juga akan menimbulkan keluhan lain seperti persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Beberapa makanan berikut ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit Asam Urat.

Alpukat
Salah satu mineral yang dapat mengontrol kadar asam urat adalah kalium. Seringkali, para ahli menyarankan orang dengan asam urat untuk menjalankan diet kaya kalium agar kadar asam urat terkontrol. Sumber kalium dapat Anda peroleh dari alpukat.

Jeruk nipis
Kandungan asam sitrat dalam jeruk nipis dipercaya bisa menjaga kadar asam urat tetap normal. Anda bisa mengonsumsi setengah air jeruk nipis bisa  dua kali sehari secara rutin.

Ceri
Antosianin atau kandungan zat anti inflamasi pada buah ceri membantu mengurangi kadar asam urat. Selain itu, buah ini juga bisa mencegah peradangan dan nyeri.

Stroberi dan blueberry
Mengonsumsi buah stroberi dan blueberry secara rutin bisa membantu menjaga kadar asam urat dalam darah. Ini berkat kandungan anti inflamasi. Anda pun bisa menambahkan buah ini dalam menu diet.

Apel
Kandungan asam malat dalam buah apel bisa membantu menetralkan asam urat. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mengonsumsi satu buah apel setiap hari.

Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Sembuh Total Secara Alami : Jelly Gamat QnC Ahlinya

Ini dia obat asam urat Jelly Gamat QnC, ampuh menyembuhkan asam urat secara alami tuntas hingga keakar-akarnya. Jelly Gamat QnC adalah obat herbal multi khasiat berbentuk cairan jeli yang di kemas dalam botol isi 300ml. Produk obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas murni yang telah di pilih dan di seleksi secara ketat demi menghasilkan produk yang benar - benar berkualitas.

Teripang yang menjadi bahan dasar dari obat asam urat Jelly Gamat QnC memiliki beberapa macam kandungan yang di butuhkan oleh tubuh seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium, Zeng dll

Semua kandungan tersebut masing - masing mempunyai peranan penting dalam proses penyembuhan asam urat. Jelly Gamat QnC efektif menghilangkan rasa nyeri sendi akibat asam urat tinggi sekaligus membantu menyembuhkan asam urat. Tidak hanya itu, mengkonsumsi Jelly Gamat QnC secara rutin juga bagus untuk kesehatan tulang dan sendi.

Menurut penelitian Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan dari 86% protein yang dikandung teripang, 80%-nya berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.(Trubus online, 1 Juni 2009).

Itulah cara menyembuhkan asam urat sampai sembuh total secara alami dengan obat asam urat jelly gamat qnc. Menjalangkan pola hidup sehat dan rajin berolah raga mampu membantu peoses penyembuhan asam urat semakin cepat. Jadi sangat di sarankan sekali untuk Anda yang menderita penyakit asam urat untuk rajin berolah raga dan juga mencukupi asupan makan rendah asam urat.

Demikianalah informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda semuanya. Dan bagi yang berminat mencoba obat asam urat Jelly Gamat QnC klik gambar pemesanan di bawah ini:
http://www.distributorobatherbaloriginal.com/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat/

Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Sembuh Total Secara Alami


Labels: Cara Mengatasi Asam Urat, Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami, Jelly Gamat QnC, Obat Asam Urat Alami, Tips

Thanks for reading Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Sembuh Total Secara Alami. Please share...!

1 Comment for "Cara Menyembuhkan Asam Urat Sampai Sembuh Total Secara Alami"

Penyembuhan Kanjeng Yunita menggunakan metode energi yang terprogram secara alami dengan baik khusus untuk menyembuhkan penyakit yang diderita manusia

dengan mengikuti program penyembuhan penyakit di kanjeng yunita anda akan diajarkan penanganan / penyembuhan penyakit diantaranya :

Kepala : Otak, Pusing / migran, Syaraf dikepala

Gangguan Hormon : Kemandulan, mani encer, ejakulasi dini

Kanker & Tumor

Mata : Merah, perih, berair, katarak

Metabolisme tubuh

Saluran Pernafasan

Jantung & Paru

Stroke

Tulang

Syaraf

Kelainan Imunitas

Psikis : stress, depresi, gila

Kami akan mendidik anda untuk menjadi seorang juru sembuh yang handal dan profesional

Bonus : Penyembuhan diri sendiri, orang lain, massal dan jarak jauh

Gratis Konsultasi dan selalu dibimbing dalam penyembuhan

Syarat & Ketentuan :

– Kirimkan nama lengkap dan nama ibu kandung



Note : Demo keilmuan setelah pengijasahan

http://kanjengyunita.com/2016/11/22/penyembuhan/

081314821884

Back To Top